Investasi Homestay Semakin Menjamur Di Yogyakarta

Investasi Homestay Semakin Menjamur Di Yogyakarta –  Yogyakarta selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemodal atau investor khususnya di bidang properti, akomodasi dan pariwisata. Homestay menjadi investasi andalan saat ini di Yogyakarta seiring menguatnya pembangunan dan dukungan di sektor pariwisata oleh Pemerintah Daerah D.I.Y. Moratorium yang dilakukan oleh Pemda DIY wilayah kota Yogyakarta untuk pembangunan hotel menjadi pemicu bertumbuhnya investasi homestay.

 

Selain homestay menjadi pilihan investasi bidang akomodasi oleh investor, juga para wisatawan beralih dengan menginap di homestay dikarena ingin merasakan penginapan layaknya rumah sendiri. Hal inilah yang dilirik oleh kalangan investor untuk mengembangkan bisnisnya lewat investasi homestay. Dilansir oleh properti.bisnis.com tentang Investasi Homestay Semakin Menjamur Di Yogyakarta bahwa “Tren positif dari sektor pariwisata ini berkontribusi secara positif terhadap pertumbuhan ekonomi Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, yaitu sebesar 0,20% pada kuartal I-2017 dibandingkan dengan kuartal IV/2016 dan berbanding lurus dengan kenaikan harga rumah tapak pada kuartal yang sama sebesar 1,05% (quarter on quarter)”.

 

Perkembangan Yogyakarta di sektor akomodasi dan pariwisata semakin tak terelakkan, hotel pun kian ketat pembangunannya, investor mulai melirik bisnis di sektor homestay yang mana saat ini Investasi Homestay Semakin Menjamur Di Yogyakarta. Wisatawan pun mulai melirik suasana berbeda dengan menginap di Homestay, Guesthouse atau pun ala backpackeran yang terkesan homy, simple, lebih asri, dsb. Oleh karena itu bagi anda yang ingin investasi homestay bisa menghubungi Tim kami yaitu The Grand Java. Info detailnya bisa ke menu panel KIRIM PROPOSAL.

By | 2017-09-26T06:42:19+00:00 September 26th, 2017|Perhotelan|