5 Alasan Anda Tertarik Berbisnis Homestay di Yogyakarta

5 Alasan Anda Tertarik Berbisnis Homestay di Yogyakarta

Pada kali ini Mimin mau menulis artikel 5 Alasan Anda Tertarik Berbisnis Homestay di Yogyakarta. Yogyakarta mempunyai potensi pasar bisnis pariwisata dan perhotelan yang terbilang cukup menjanjikan. Hal ini terbukti dengan adanya investor masuk dengan ditandai pembangunan Mall dan Hotel.

Dengan potensi investasi di Jogja yang tinggi, homestay merupakan salah satu potensi bisnis yang cukup menjanjikan. Memanfaatkan rumah sebagai tempat penginapan bisa jadi mendatangkan hasil yang memuaskan. Banyak alasan yang mengharuskan anda untuk berbisnis homestay. Simak! 5 Alasan Anda Tertarik Berbisnis Homestay di Yogyakarta berikut ini:

1. Yogyakarta adalah Kota Wisata dan Budaya

Yogyakarta adalah kota wisata dimana banyak tempat tempat favorit keluarga untuk berlibur baik alamnya, warganya, budayanya, dan oleh oleh khasnya. Hal tersebut menarik daya minat wisatawan berkunjung di Yogyakarta dan terus meningkat setiap tahunnya

2. Pengunjung Yogyakarta Sudah Mencapai 20 Juta Wisatawan
Menurut data kemenpar pengunjung wisatawan baik lokal maupun mancanegara adalah 20 juta pengunjung. Hal inilah yang menjadikan kota yogyakarta adalah kota terbaik dalam bidang pariwisata. Didukung dengan penginapan yang nyaman dan feel like home seperti homestay, banyak yang disuguhkan owner agar wisatawan tertarik menginap di homestay.

3. Pemerintah Telah Mempunyai Program 1000 Homestay Untuk Yogyakarta
Banyaknya hotel di Yogyakarta, pemerintah telah memberikan ultimatum untuk pembangunannya khususnya di wilayah kota. Pemerinta sedang gencar gencarnya mendukung program 1000 homestay untuk Yogyakarta. Dengan dimudahkannya proses administrasinya, maka hal ini akan mendorong owner untuk berbisnis homestay

4. Homestay adalah pilihan favorit keluarga untuk berlibur
Feel like home seperti itu slogan untuk penginapan tipe homestay. Banyak sekali keunggulan berbisnis homestay yaitu menjadi tempat penginapan favorit keluarga. Tamu yang menginap di homestay dapat senantiasa bebas untuk masak sendiri, dan bisa berinteraksi dengan owner langsung.

5. Selalu FULL BOOKED saat hari libur panjang dan hari besar
Kota Yogyakarta selalu padat ketika terjadi long weekend, hari besar atau libur panjang. Tak terkecuali penginapan selalu FULL BOOKED tiap eventnya baik itu tipe hotel, homestay, lossmen, dsb. Ada juga yang sudah pesan jauh-jauh hari penginapannya.

Nah, kesimpulan dari 5 Alasan Anda Tertarik Berbisnis Homestay di Yogyakarta adalah membuka usaha homestay tidak akan merugi selain rumah terawat tetapi juga menguntungkan dengan potensi lima diatas tersebut. Namun jika kalian bingung bagaimana memulainya, maka carilah tim yang berpengalaman dengan bagi hasil yang adil. Anda tidak perlu mengharuskan membeli semacam waralaba atau franchise karena tentu memerlukan biaya yang cukup mahal hanya untuk sekedar membeli brand dan manajemennya.

The Grand Java mampu mengatasi masalah tersebut, kami bukan semacam waralaba yang memakan biaya yang cukup mahal hanya untuk sekedar membeli brand dan manajemen. Namun kami adalah tim yang bertujuan mem-profitkan usaha bisnis homestay kalian dengan kami sebagai pengelolanya. Tentu selain bagi hasil dari bersih yang adil dan menguntungkan dengan 65% untuk owner dan 35% untuk tim manajemen, kami juga merawat rumah kalian yang dijadikan homestay.

Untuk mengetahui lebih detail tentang The Grand Java silahkan kunjungi halaman ini atau bisa hubungi nomor kami di Whatsapp: 0853-3015-5577 atas nama Tino Ady

By | 2017-08-10T17:10:53+00:00 August 10th, 2017|Perhotelan|